kumpulblogger

Minggu, 24 Juli 2011

bunda Maia bernajar akan Pakai Jilbab


bunda Maia bernajar akan Pakai Jilbab , Maia Estianty belum juga bertemu jodoh yang sesuai harapan. Jika kelak akhirnya menikah lagi, mantan istri Ahmad Dhani itu berniat memakai jilbab.Maia sudah memiliki niat untuk menutup aurat bila kelak diberi jodoh lagi oleh Allah," tutur guru spiritual Maia, Umi Nung, yang dihubungi belum lama ini.Maia pernah digosipkan akan menikah dengan Matteo Guerinoni gara-gara Maia memakai kalung inisial 'MM'. Namun, gosip itu dibantah Umi Nung karena Matteo diketahui berbeda keyakinan dengan Maia. Sementara, Maia ingin bersuamikan lelaki yang seagama.

Umi menegaskan, hubungan Maia dan Matteo cuma relasi bisnis semata. "Maia dan

Matteo murni hubungan bisnis. Tidak lebih dari itu," kata Umi Nung.

Apalagi, sejak bercerai dari Ahmad Dhani, kehidupan spiritual Maia semakin mantap. Ibadahnya rajin. "Maia kini lebih mantap ibadahnya. Tidak hanya menjalankan salat wajib, Maia juga rajin menjalankan ibadah sunah seperti puasa rajab. Jadi tidak mungkin dia memilih jodoh lelaki yang berbeda keyakinan," paparnya.

Soal perbedaan keyakinan ini juga pernah disinggung oleh ayah Maia, Harjono Sigit. Dia meminta agar anak-anaknya dalam mencari pendamping hidup harus yang seagama.

Tiga tahun berpisah dari Ahmad Dhani, Maia Estianty belum terlihat menggandeng calon suami. Rupanya, hingga sekarang belum ada pria yang klik dengan janda tiga anak itu.

"Ada beberapa yang dekat, cuma Maia bilang belum ada yang klik sama dia," ungkap guru spiritual Maia, Umi Nung, yang dihubungi okezone, beberapa waktu lalu.

Sejak bercerai, artis kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976, itu sangat selektif dalam memilih pasangan. Musisi asal Surabaya itu mematok sejumlah kriteria, terutama adalah soal keyakinan yang dianut.

"Bagi Maia yang terpenting pria tersebut satu agama dengannya," imbuh Umi Nung.

Kegagalan berrumah tangga, diakui Umi Nung tidak membuat pentolan Duo Maia itu trauma untuk membina rumah tangga lagi. "Dia enggak pernah ada trauma. Makin banyak teman dengan siapapun," tegasnya.
Ketiga anak Maia yakni Al, El, dan Dul pun tidak pernah memaksa ibundanya untuk lekas berumah tangga lagi. Ketiga jagoan Maia itu tidak pernah turut campur dalam urusan kriteria calon ayahnya nanti.dan pada akhirnya  anak-anak menyerahkan semuanya sama Maia. Mau dekat dengan siapa, mereka setuju saja," pungkasnya

sumber okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar