kumpulblogger

Selasa, 26 Juli 2011

Jelang Puasa, ST12 Luncurkan Album Religi


Jelang Puasa, ST12 Luncurkan Album Religi, Band bergenre pop melayu, ST12, saat ini sedang disibukan dengan kegiatan produksi album kelimanya. Album tersebut rencananya akan diluncurkan setelah Idul Fitri, sekitar bulan September.
"Saat ini ST12 sedang fokus pembuatan album untuk pasca Lebaran. Album ini masih seperti gaya ST12 yang lama, tetapi akan ada warna yang lebih variatif lagi, “ ucap vokalis ST12, Charlie, kepada VIVAnews.com, di Solo.
Tak berbeda jauh dengan album sebelumnya, band ini masih mengandalkan tema cinta. Begitu juga soal musik, mereka tetap konsisten pada genre musik pop melayu.
“Semua tentang cinta. Sebagian besar yang membuat lagu saya sendiri," kata Charlie.
Hingga saat ini, proses pembuatan album kelima band yang beranggotakan Charlie, Pepep dan Pepeng, sudah mencapai 50 persen. Empat album ST 12 sebelumnya yaitu Jalan Terbaik, Puspa, Puspa Repackage dan Pangeran Cinta, bisa dikatakan sukses besar, terutama dalam hal penjualan ring back tone.

- Band ST12 yang digawangi Charlie (Vokalis), Pepep (Drummer) dan Pepeng (Gitaris) akan ikut meramaikan bursa lagu religi pada bulan Ramadan nanti. Band dengan hits 'Jangan Pernah Berubah' ini berencana mendaur ulang lagu religinya yang pernah dirilis 2010 lalu.
"Kita nggak keluarin album religi. Tapi lagu religi 'Dunia Pasti Berputar' kan sudah ada di album 'Pangeran Cinta'. Mungkin lagu itu saja yang akan kita keluarkan dan dalam bentuk single," ujar Charlie kepada VIVAnews di Solo, Jumat, 15 Juli 2011.
Pemilik Pangeran Cinta Manajemen (PCM) ini juga mengungkapkan, ST12 belum memiliki rencana memasukkan lagu 'Dunia Pasti Berputar' dalam satu album khusus religi. Menurut Charly, ia dan personel ST12 lainnya masih sibuk menggarap album baru.

"Kita belum tahu planning ke depan saat Ramadan, apakah nanti lagu religi itu masuk ke dalam album baru atau bagaimana," katanya.
Band yang dibentuk 20 Januari 2004 ini mencuat di industri musik Tanah Air dengan genre musik Melayu. Empat album telah diluncurkan mereka, mulai dari 'Jalan Terbaik', 'Puspa', 'Puspa Repackage', dan 'Pangeran Cinta'.sumber; vivanews.com
baca halaman selanjutnya ;
Rahul lLemos Suami KD mencekik Reporter Global TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar