kumpulblogger

Senin, 25 Juli 2011

Rahul lLemos Suami KD mencekik Reporter Global TV


Rahul lLemos Suami KD mencekik Reporter Global TV, Suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos, diduga menganiaya reporter dan kameramen Global TV di Bandara Soekarno-Hatta, saat baru tiba dari Dili. menurut kameramen Global TV, Adit, yang dihubungi okezone, Senin(25/7/2011), Raul menyerang reporter Global TV, Kiki. "Raul menyerang Kiki. Dia mencekik dan coba menampar, tapi keburu ditangkis Kiki pakai tangan kiri," ungkap Adit. sebelum menganiaya Kiki, pengusaha Timor Leste itu lebih dulu berusaha menyerang Adit. Raul sekonyong-konyong datang dari arah belakang lalu menabrak Adit dengan sengaja.
"Raul menabrak saya dari belakang dengan sengaja. Saya jatuh, lalu bangun. Dia coba mengejar saya untuk merebut kamera," bebernya.

Saat ini, Adit dan Kiki masih berada di kantor KP3 (Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Bandara) untuk melaporkan penyerangan oleh Raul yang baru saja menimpanya
Krisdayanti (KD) yang tengah hamil tua sempat merespons perilaku suaminya, Raul Lemos, yang diduga menganiaya reporter dan kameramen Global TV. setelah Raul menyerang reporter Global TV, Kiki, dan kameramen, Adit, KD sempat berujar kepada Kiki dan Adit yang menjadi korban bulan-bulanan Raul.

"Mas, jangan maksa dong," ucap KD yang ditirukan Adit dalam penuturannya kepada okezone, Senin (25/7/2011). Setelah itu, KD dan Raul bergegas pergi meninggalkan Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta.

Peristiwa dugaan penyerangan Raul terhadap Kiki dan Adit terjadi sekira pukul 17.10 WIB, sesaat setelah Raul dan KD keluar dari Terminal 2F. Melihat KD datang, Kiki dan Adit hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang baru menikah pada 20 Maret 2011 itu.
"Kita sudah minta izin untuk wawancara kehamilan KD, tapi dia menolak. Akhirnya, kita cuma ambil gambar saja," aku Adit. tampaknya, Raul keberatan melihat kamera masih merekam dirinya dan KD. Kemudian, tanpa aba-aba lebih dulu Raul langsung menyerang Adit. Raul sekonyong-konyong datang dari arah belakang lalu menabrak Adit dengan sengaja.

"Raul menabrak saya dari belakang dengan sengaja. Saya jatuh, lalu bangun. Dia coba mengejar saya untuk merebut kamera," beber Adit.

Lantaran Adit berhasil menjauh dari Raul sambil membawa kamera, Raul mengarahkan serangan kepada Kiki. "Raul menyerang Kiki. Dia mencekik. Lalu mencoba menampar, tapi keburu ditangkis Kiki pakai tangan kiri," ungkap Adit.

Sebelum menabrak Adit dengan tubuh besarnya, Raul sempat berkata-kata kepada Kiki dengan emosi. "Ngomong ke Kiki, 'Bilangin ke teman lo, jangan ambil gambar'," ucap Adit.

Pascaperistiwa itu, Adit dan Kiki ke kantor KP3 (Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Bandara) untuk melaporkan penyerangan oleh Raul yang baru saja menimpanya, suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos, diduga mencekik dan menyerang reporter serta kameramen Global TV di Bandara Soekarno-Hatta. Berikut kronologis peristiwa itu.

Raul dan KD datang dari Dili dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/7/2011), sekira pukul 16.30 WIB. Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama itu baru keluar dari Terminal 2F sekira pukul 17.00 WIB. Kemudian, reporter Global TV, Kiki, dan kameramen, Adit, hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang baru menikah pada 20 Maret 2011 itu.

"Kita sudah minta izin untuk wawancara kehamilan KD, tapi dia menolak. Akhirnya, kita cuma ambil gambar saja," aku Adit. tampaknya, Raul keberatan melihat kamera masih merekam dirinya dan KD. Kemudian, tanpa aba-aba lebih dulu Raul langsung menyerang Adit. Raul sekonyong-konyong datang dari arah belakang lalu menabrak Adit dengan sengaja.

"Raul menabrak saya dari belakang dengan sengaja. Saya jatuh, lalu bangun. Dia coba mengejar saya untuk merebut kamera," beber Adit yang dihubungi okezone, Senin (25/7/2011).

Lantaran Adit berhasil menjauh dari Raul sambil membawa kamera, Raul mengarahkan serangan kepada Kiki. "Raul menyerang Kiki. Dia mencekik. Lalu mencoba menampar, tapi keburu ditangkis Kiki pakai tangan kiri," ungkap Adit. sebelum menabrak Adit dengan tubuh besarnya, Raul sempat berkata-kata kepada Kiki dengan emosi. "Dia ngomong ke Kiki, 'Bilangin ke teman lo, jangan ambil gambar'," ucap Adit. saat ini, Adit dan Kiki masih berada di kantor KP3 (Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Bandara) untuk melaporkan penyerangan oleh Raul yang baru saja menimpanya

SUMBER OKEZONE.COM
baca halaman selanjutnya ;
Wujud asli mobil Honda Brio akhirnya Resmi diluncurkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar