kumpulblogger

Minggu, 07 Agustus 2011

Demi Cinta Laura, Armand Rela Mualaf


Demi Cinta Laura, Armand Rela Mualaf , Jalinan asmara Cinta Laura dan Armand baru berjalan enam bulan. Namun, pasangan muda ini serius menjalani hubungan ke jenjang pernikahan.
Diungkapkan ibunda Cinta, Herdiana Keihl, pria berdarah Indonesia-Amerika itu bahkan sudah mengucap janji kepadanya bahwa kalau berjodoh dengan Cinta, Armand berjanji akan memeluk Islam seperti Cinta.



"Kalau untuk menikah, jauh ya.Semua yang terbaik buat Cinta, tapi Armand bilang dia mau masuk Islam kalau jodoh," ujar Herdiana saat ditemui di gedung Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.

Sejauh ini, Herdiana melihat kisah asmara Cinta dan Armand dijalani dengan sangat baik. Dia menyakini Armand adalah pria yang terbaik untuk buah hatinya. "Hubungan mereka indah sekali. Dia sangat baik, menghormati, perhatian, pintar ,bibit, bebet, dan bobotnya sudah ada. Saat ini, dia yang terbaik untuk Cinta," paparnya.cinta Laura telah menemukan tambatan hatinya. Dia adalah seorang pria berdarah Indonesia-Amerika bernama Armand.

"Ya saya teman dekatnya Cinta," aku Armand yang nampak menemani Cinta, di Kementerian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.Menjadi kekasih Cinta Laura, Armand merasa beruntung. Dia berjanji akan selalu menjaga kepercayan yang telah diberikan kepadanya.

"Kalau dikasih kepercayaan orangtua, kami berdua pasti akan menjaganya. Orangtua enggak pernah salah," terangnya. Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl seperti memberi restu pada kisah asmara anaknya dengan Armand. Buktinya, Herdiana juga ikut hadir bersama Cinta dan Armand."Iya dia temannya Cinta. Ya cinta-cintaan biasa. Mereka sudah enam bulan," ungkap Herdiana.

Meski bulan Ramadan, Cinta Laura tetap menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan, selama bulan puasa ini Cinta tetap merampungkan film terbarunya, The Philosopher."Ini syuting capek banget, hari pertama puasa di Belitung yang cuacanya panas banget. Tapi aku tetap puasa sih," aku Cinta saat ditemui di Kementerian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.

Cinta bersyukur karena selama syuting tak pernah jatuh sakit. Hal itu diakuinya berkat kerja yang sangat profesional oleh para sineas Hollywood.
"Selama syuting ini enggak pernah sakit, makannya cukup, istirahat cukup. Aku suka banget sama cara kerja Hollywood, mereka lebih disiplin dan syuting hanya boleh 12 jam. Jadi aku punya waktu istiraahat 12 jam juga," tukasnya.

Gadis berdarah Indonesia-Jerman ini juga mengaku tidak pernah batal puasa lantaran pekerjaan. "Belum. Kalau enggak ada halangan wanita ya enggak batal lah," ujarnya.
Cinta juga masih harus merampungkan syutingnya selama 1 minggu kedepan, sebelum ia bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolahnya pada 13 Agustus mendatang

sumber okezone.com
baca halaman selanjutnya ;
menu- sahur mantap sego sambel ala mak yeye wonokromo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar