kumpulblogger

Senin, 17 Oktober 2011

foto artis dan profil terryana fatiah



foto artis dan profil terryana fatiah, Terry mengawali kariernya dengan menjadi backing vokal band DEWA dan Audy. Bakat musik Terry mungkin turun dari Ayahnya yang pernah menjadi drummer dan DJ pada sebuah café. Mengaku kurang suka mengikuti ajang festival musik, Terry yang jago memainkan gitar dan piano ini mengasah kemampuaan vokalnya dengan mendengarkan beragam musik dan menyanyi di café- café. Pertemanannya dengan Audy membawa Terry masuk ke SONYBMG. Debut Terry di Industri rekaman dimulai dengan duetnya dengan Rio Febrian dalam lagu “Katakanlah” yang masuk dalam album Rio kedua. Selanjutnya ia pun melemparkan single Hatiku Beku.

Single “JANJI MANISMU,” yang menjadi jagoan adalah sebuah lagu ballad yang pernah hit di tahun 80-an. Terry menyanyikannya dengan apik dan soulful. Tak ketinggalan, ia juga berduet dengan Ello dalam satu nomor daur ulang terkenal berjudul “KEMESRAAAN.”



Nama : Terryana Fatiah
Ttl : Jakarta, 14 Juni 1984

Menjadi artis terkenal merupakan impian semua orang. Namun, jika sudah terkenal sang artis harus siap kehilangan privasinya. Hal itulah yang dirasakan pelantun harusnya kau pilih aku , Terry Fatiah.

"Sebenarnya ada saatnya pengen nikmatin privasi aku sendiri. Karena terjun di dunia ini kita harus siap untuk menjadi bagian publik," tutur Terry ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2011).

Wanita kelahiran 14 Juni 1984 ini ingin sekali dapat menikmati waktu santainya bersama teman-teman tanpa ada yang mengganggunya.

"Pengen lagi ngumpul sama teman-teman ngelakuin apa saja dan enggak ada orang yang ganggu," ucapnya.

Namun, pemilik nama lengkap Terryana Fatiah ini yakin jika ia tidak bertindak aneh-aneh, maka tak akan diterpa gosip yang aneh-aneh.





"Ya Insya Allah, mudah-mudahan enggak ada gosip. Selama ini Alhamdulillah ada dua pesan yang aku ingat dari orang tua dan teteh Audi Item. Kerja enggak usah aneh-aneh maka juga kita enggak dapat yang aneh-aneh," tukasnya.

baca halaman selanjutnya;
Pesona dan Aroma Mistis Lawang Sewu Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar