kumpulblogger

Sabtu, 19 November 2011

Profil Skuad Timnas U-23 Di SEA Games 2011





Profil Skuad Timnas U-23 Di SEA Games 2011, Seperti yang kita ketahui, SEA Games adalah ajang olahraga yang diikuti oleh peserta dari kawasan Asia Tenggara. Di SEA Games banyak cabang olahraga yang diperlombakan, salah satunya yang paling bergengsi adalah Sepakbola.

Timnas Garuda Indonesia yang dilatih oleh pelatih kawakan Rahmad Darmawan, membawa Skuad Muda di SEA Games kali ini. Banyak muncul wajah-wajah baru dalam Skuad Timnas Indonesia U-23, selain terkesan lebih Fresh, Timnas Garuda Muda juga menampilkan penampilan yang aktraktif yang memberi harapan baru bagi Rakyat Indonesia.


Nama-nama seperti Titus Bonai, Patrich Wanggai, Andik Vermansyah, Egi Melgiansyah, Diego Michiels, Okto Maniani, dan kawan-kawan, menunjukan kapasitas mereka sebagai calon pemain harapan Rakyat Indonesia dimasa yang akan datang. Bagi kamu yang ingin mengetahui Skuad Lengkap Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2011. Berikut kami sajikan Skuad Tim Garuda Muda yang berlaga di SEA Games 2011.


Skuad Lengkap Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2011


Kiper :

- Kurnia Meiga
- Andritany Ardhiyasa

Bek :

- Gunawan Dwi Cahyo
- Septia Hadim
- Diego Michiels
- Yericho Cristiantoko
- Hasyim Kipuw
- Abdulrahman

Gelandang :

- Egi Melgiansyah
- Mahadirga Lasut
- Stevie Bonsapia
- Oktovianus Maniani
- Ferdinand Sinaga
- Ramdhani Lestaluhu
- Hendro Siswanto
- Andik Vermansyah

Striker :

- Titus Bonai
- Yongky Aribowo
- Patrick Wanggai
- Lucas Mandowen

Siapa-siapa yang bakal menjadi penggawa Timnas U-23 Indonesia, kini sudah bisa diketahui, Bernhard Limbong, Penanggung Jawab Timnas mengumumkan nama-nama pemain yang telah dipilih oleh Rahmad Darmawan.




Dari 20 nama tersebut, pemain-pemain yang pernah membela Timnas Senior masih ada dalam skuad, mereka antara lain: Kurnia Meiga Hermansyah, Oktovianus Maniani, Ferdinand Sinaga, dan Yongki Aribowo. Namun, nama Johan Juansyah yang juga pernah tampil di Timnas Senior tak ada dalam daftar.

Sementara itu, dua pemain yang baru bergabung di akhir seleksi menjelang digulirkannya SEA Games 2011, Yericho Cristiantoko dan Syamsir Alam memiliki nasib yang berbeda. Yericho yang kini memperkuat tim Divisi Dua Belgia, CS Vise berhasil lolos dalam 20 nama tersebut, sedangkan Syamsir Alam masih belum beruntung, namanya tak ada dalam daftar.

"Bagi mereka yang terpilih dan tidak terpilih tak akan kami bedakan. Pemilihan 20 pemain itu untuk mengikuti aturan yang ada. Jadi, bagi tujuh pemain itu bukan berarti mereka terbuang atau tidak layak main," ujar Limbong.

Sesuai ketentuan panitia, setiap tim memang hanya boleh mendaftarkan 20 pemain, sehingga tujuh pemain harus memendam keinginannya untuk mengenakam seragam Merah Putih. Tujuh pemain tersebut adalah, Syamsir Alam, AA Ngurah Wahyu, Johan Juansyah, Zulham Zamrun, Rifky Mokodompit, Joko Sasongko, dan Jajang Sukmara.

"Mereka tidak akan pulang, mereka akan tetap mengikuti latihan bersama tim dan juga mendapat perlakuan yang sama, termasuk soal bonus jika menang," pungkas Limbong.

Demikian sedikit informasi mengenai Skuad Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2011, dibawah kepelatihan Rahmad Darmawan.

sumber http://profilbintang.blogspot.com/
BACA HALAMAN SELANJUTNYA;
Profil Pemain Muda Timnas Indonesia Oktovianus Maniani


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar