kumpulblogger

Jumat, 20 Januari 2012

Katy Perry Cium Penonton|Adry Ambil Wudhu Usai Dicium Katy Perry


Katy Perry Cium Penonton|Adry Ambil Wudhu Usai Dicium Katy Perry, Katy Perry sukses membuat penonton tersenyum lebar dalam 'California Dreams Tour' pada Kamis (19/1/2012) malam, terutama untuk Adry (21). Bagaimana tidak, Adry diajak ke atas panggung bersama Katy Perry dan berkesempatan untuk berbincang bahkan dicium dan mencium pelantun 'Fireworks' itu.

"Awalnya dia nanya legal age di Indonesia, tapi mungkin karena dia bingung jadi dia nyari cowok yang mau buka baju duluan buat naik ke atas panggung. Gue langsung spontan buka baju, tiba-tiba dia ngeliat ke arah gue terus ditunjuk, nanya umur gue berapa, tinggal di mana, langsung nyuruh gue naik ke atas panggung. Gue nggak kepikiran sama sekali, senang banget," ungkapnya kepada detikHot via telefon, Jumat (20/1/2012).




Adry, yang mengaku sangat nge-fans dengan Katy Perry pun tak sempat memakai baju lagi saat disuruh naik ke atas panggung bersama idolanya. Teriakan para lelaki pun tak kunjung habis saat Katy juga mengambil kesempatan menyentuh tubuh Adry dan mengomentari tatonya sewaktu Adry masih telanjang dada. Tidak hanya itu, Adry pun mendapat kesempatan dicium oleh Katy Perry.

"Sama sekali nggak tahu mau dicium, gue langsung kayak speechless, bengong, bingung sendiri, gue nggak kepikiran sama sekali. Terus dia nanya gue kok bawa-bawa handphone, terus ngomong 'You wanna take a picture with me? Mau mencium saya di pipi?' ya modal nekat aja sih," akunya.

Pria yang mengambil jurusan hukum ini, beberapa kali mengulang mengambil foto waktu adegan mencium Katy Perry. Ia mengaku sangat gemeteran dan nervous. Ia pun tidak menyangka dirinya akan diberitakan di E! Online.

"Beyond expectations banget, gue nyangka bakal kayak gini,"

Adry Julian merupakan cowok paling beruntung saat menyaksikan konser Katy Perry di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, tadi malam.

Adry mendapat ciuman hangat dari idola dunia itu. Sambil bertelanjang dada, Adry direstui Katy untuk mencium pipinya sebanyak tiga kali. Ciuman hangat ke punggung telapak tangan Katy pun didaratkan olehnya.

Adry mengatakan, bahwa terpilihnya dia di atas panggung bersama Katy Perry adalah saat Katy meminta seluruh penonton laki-laki yang berada di SICC untuk membuka baju. Dia menuliskan pengalaman luar biasanya itu melalui akun Twitter-nya.

“Home finally!! What a daaay!!!! Damn, yeah rite i am a lucky bastard! And i'm happy today! Btw, lip balmnya masih nempel nih!!,” tulis Adry melalui akun Twitter-nya, Jumat (20/1/2012).

Adry juga menceritakan, jika saat mencium Katy tidak ada rasa bedak sama sekali, meskipun make-up yang digunakan Katy cukup tebal. Adry pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Katy Perry, karena telah memberikan kesempatan kepadanya untuk naik ke atas panggung dan mendapatkan ciuman spesial.

“Thank you so much @katyperry for inviting me to go up on stage with you!! Thanks for the kisses, love you!,” kicaunya.

Usai dicium istri Russell Brand itu, Adry juga diledeki teman-temannya bahwa Adry tidak akan mandi dan salat Jumat karena takut hilang bekas ciuman Katy Perry. Namun Adry membantahnya, justru dia mengatakan akan mengambil wudhu biar jodoh dengan Katy.

SUMBER;http://music.okezone.com/
baca halaman selanjutnya;
Video Kontes Bikini Ibu Hamil Yang HOT Dan Seksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar